Friday, February 17, 2012

SNOW YANG DAHSYAT DI MUSIM DINGIN TAHUN INI







 






 OWW DINGINNYA,.... MUNGKIN ENAK JUGA KALAU PAKEI GULA YAH...

Di daratan Eropa, belasan orang meninggal dunia akibat kedinginan. Musim dingin tahun ini sangat ekstrim sehingga beberapa kapal yang sedang berlayar, tiba-tiba terhenti karena terjepit es. Demikian pula mobil-mobil yang sedang melaju di jalan raya, banyak yang terperosok ke dalam gundukan es sehingga tidak bisa melaju walau pun mereka sudah mengggunakan ban khusus anti slip. Orang yang berjalan pun kalau tidak berhati-hati, bisa terpeleset karena licin. Mereka biasanya melengkapi diri dengan sepatu khusus yang alasnya bergerigi supaya tidak terpeleset di jalanan yang berselimut es.
Bola matahari kita sekarang sedang berada pada  belahan bumi bagian selatan sehinga belahan utara mengalami kedinginan. Kalau matahari sedang berada pada belahan utara, maka belahan selatan akan kedinginan. Kita yang berada di tengah-tengah bola bumi, tidak kebagian hal itu, sehingga kita merasa nyaman sepanjang waktu. Alhamdulillah.


surah / surat : Yaa Siin Ayat : 38
38. dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.
surah / surat : Yaa Siin Ayat : 39
39. Dan telah Kami tetapkan bagi bulan manzilah-manzilah, sehingga (setelah dia sampai ke manzilah yang terakhir) kembalilah dia sebagai bentuk tandan yang tua [1268].

[1268] Maksudnya: bulan-bulan itu pada awal bulan, kecil berbentuk sabit, kemudian sesudah menempati manzilah-manzilah, dia menjadi purnama, kemudian pada manzilah terakhir kelihatan seperti tandan kering yang melengkung.
Kasih Tanda!
surah / surat : Yaa Siin Ayat : 40
40. Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malampun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya.






No comments: